Minggu, 16 Desember 2018

Mesin Jahit Hand Held: Pro & Kontra

Bagi anda yang ingin mengikuti tes TNI dan POLRI sebaiknya lakukan cek pengobatan buta warna Untuk mengetahui kondisi penglihatan anda.

Mesin jahit tangan sangat populer di acara belanja TV, eBay, dan mal-mal. Sangat menggiurkan untuk menginginkan pekerjaan menjahit sederhana seperti menjahit pada tombol atau memperbaiki beberapa inci yang longgar di sebuah jahitan. Ada mesin jahit yang sangat kecil dan murah yang menyebut diri mereka "dipegang tangan" karena tidak diperlukan pengaturan. Mesin "genggam" asli benar-benar dapat dipegang di telapak tangan Anda dan lebih besar ukuran dan bentuk stapler yang sangat besar.

Image result for Mesin Jahit Hand Held: Pro & Kontra

Sebelum menghabiskan uang Anda, Anda perlu mempertimbangkan dengan hati-hati pro dan kontra dari alat tersebut.

Keutamaan Mesin Jahit genggam:

1. Kebaikan yang paling jelas adalah portabilitasnya. Jika Anda ingin duduk di ruang duduk dan menonton TV bersama keluarga, atau duduk di teras untuk mengawasi anak-anak, genggamnya sempurna. Mesin jahit standar tidak dapat dengan mudah diangkut sementara mesin jahit tangan asli dapat pergi ke mana saja.

2. Mereka tidak membutuhkan listrik. Jika Anda berkemah atau berlibur di hotel, ini jelas merupakan nilai tambah yang sangat besar.

3. Harganya sangat sederhana, terutama bila dibandingkan dengan mesin jahit khusus yang top-of-the-line yang tidak hanya berharga ribuan dolar tetapi pasti 'berlebihan' untuk tugas-tugas menjahit biasa. Anda biasanya dapat membeli genggam dengan harga di bawah $ 30.


Kekurangan Dari Mesin Jahit genggam:

1. Mesin jahit biasa cukup stabil, karena selalu duduk di permukaan yang datar dan keras. Alat jahit yang dipegang tangan tidak, dan hasilnya dapat berupa jahitan yang tampak mengerikan, dengan ketegangan yang tidak rata, yang dapat dengan mudah ditarik keluar.

2. Mereka tidak semudah digunakan sebagai mesin biasa. Dibutuhkan beberapa latihan untuk memahami membuat datar, bahkan jahitan dan bahkan banyak wanita yang berpengalaman menemukan diri mereka terhalang.

3. Ketegangan tidak mungkin bekerja seperti mesin yang lebih mahal, sehingga hasilnya seringkali jahitan yang sangat inferior yang tidak rata, terlihat ceroboh dan kurang tahan lama daripada mesin jahit biasa.


4. Karena mereka lebih murah dan oleh karena itu kualitasnya kurang, mereka sangat mudah rusak dengan mudah dan banyak pemilik yang melaporkan fenomena aneh, seperti pemutaran tangan mereka yang berputar sendiri secara tidak terduga.

5. Fitur yang paling disukai oleh pengguna mesin jahit tangan adalah bahwa, tidak seperti mesin tradisional, Anda tidak dapat menarik benang di ujung jahitan ketika Anda selesai. Sebagai gantinya, pengguna harus tetap menjalankan mesin di udara sampai ada cukup benang untuk mengikat jahitan.

Seperti halnya banyak pilihan konsumen, pembeli harus memilih antara harga murah dan mudah dibawa di satu sisi atau hasil kualitas yang lebih tinggi, dan lebih banyak biaya dan masalah di sisi lain. Pastikan Anda tahu pilihan Anda sebelum membuat keputusan sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar