Rabu, 12 Desember 2018

5 Alasan Anda Harus Mengabaikan Tugas Online Anda


Untuk anda yang masih bingung dalam pembuatan produk kosmetik, kini di jasa maklon kosmetik murah surabaya menyediakan jasa pembuatan produk personal seperti sabun herbal, body lotion, day cream, body care, skin care dan produk kosmetik milik anda sendiri.


Jika Anda sudah online untuk sementara waktu, baik sebagai pengguna internet yang mencari informasi atau pemilik bisnis online, Anda mungkin telah melihat pasang surut netpreneurs.


                                          Hasil gambar untuk Alasan Anda Harus Mengabaikan Tugas Online Anda


Anda mungkin juga, untuk sebagian meluas, menjadi frustrasi oleh hasil dari aktivitas online Anda. Apalagi jika Anda adalah pemilik bisnis online. Anda hanya tidak melihat pertumbuhan substansial dari bisnis online Anda.

Apa yang salah? Anda mungkin berpikir. Anda telah membeli semua manual. Anda telah mengikuti semua cara. Anda sudah menyiapkan semua perangkat lunak yang diperlukan.

Anda mulai berpikir tentang ditipu oleh mereka yang disebut 'ahli'. Anda menjadi takut gagal dalam mengejar kesuksesan bisnis online. Anda mulai berpikir untuk berhenti saja.


Tapi, jangan berhenti!

Apa yang mungkin Anda lewatkan adalah strategi yang seharusnya Anda buat untuk membuat bisnis online Anda tumbuh. Apa yang Anda lakukan hanyalah taktik. Anda memeriksa email. Anda mencari produk hak jual kembali, Anda diburu untuk program afiliasi, Anda mengirimkan url situs web, Anda menulis artikel, artikel yang Anda kirimkan, dll. Semua kegiatan tersebut menghabiskan waktu Anda. Anda tidak pernah punya waktu untuk memikirkan kembali strategi Anda di tempat pertama.

Strategi Anda adalah pendekatan dan prinsip terbimbing Anda menuju tujuan dan visi Anda. Jika Anda belum mendapatkan visi, Anda terkutuk!

Ketika Anda telah menetapkan visi dan tujuan Anda, akan lebih mudah untuk mengembangkan strategi daring dan mengalihdayakan sebagian besar tugas daring Anda.


Berikut adalah 5 alasan mengapa Anda harus mengalihdayakan tugas online Anda:

1. Ketika Anda menetapkan visi dan tujuan Anda, maka lebih mudah untuk menghargai waktu Anda. Dengan outsourcing, Anda mengurangi jumlah waktu yang mungkin Anda sia-siakan.

2. Anda perlu mempercepat proses Anda untuk melihat hasilnya. Dengan outsourcing, Anda menghilangkan kerumitan melakukan semuanya sendiri yang dapat menyeret Anda keluar.

3. Anda perlu meningkatkan produktivitas Anda. Anda hanya memiliki 24 jam sehari. Tidak lagi. Kegiatan yang paling produktif membutuhkan sebagian besar waktu Anda. Anda menginvestasikan waktu Anda dengan melakukan outsourcing tugas yang memakan waktu paling berulang.

4. Terkadang Anda hanya membutuhkan seorang ahli untuk melakukan tugas Anda. Anda tidak punya waktu untuk mempelajari semua hal teknis. Anda hanya menyia-nyiakan waktu Anda untuk mempelajari HTML atau PHP hanya untuk membuat situs Anda aktif dan berjalan. Scripting, membuat logo, mengirimkan artikel adalah tugas yang harus dialihdayakan.

5. Outsourcing akan membersihkan pemikiran Anda dan membuat Anda lebih berkonsentrasi untuk mengembangkan strategi bisnis online Anda.


Hal berikutnya yang harus Anda pertimbangkan adalah tempat mengalihdayakan tugas Anda. Anda harus berhati-hati dalam memilih mitra outsourcing Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar