Selasa, 18 Desember 2018

Manajemen Proses Bisnis


Bagi Anda yang bermasalah dengan penglihatan terutama kesulitan untuk membedakan warna, dan anda ingin mengetahui kondisi penglihatan anda.  Sebaiknya Anda bisa cek di hargapengobatan buta warna.Tentunya dengan harga yang terjangkau  


Manajemen proses bisnis adalah proses merancang dan memelihara lingkungan di mana individu, bekerja bersama dalam kelompok, mencapai tujuan yang dipilih secara efisien. Definisi dasar ini perlu diperluas ketika manajer menjalankan fungsi manajerial perencanaan, pengorganisasian, pengaturan staf, memimpin dan mengendalikan. Manajemen berlaku untuk semua jenis organisasi. Ini berlaku untuk manajer di semua tingkat organisasi. Tujuan semua manajer adalah menciptakan surplus. Mengelola berkaitan dengan produktivitas yang mengimplikasikan keefektifan dan efisiensi.
Image result for Manajemen Proses Bisnis
Banyak sarjana dan manajer telah menemukan bahwa analisis manajemen proses bisnis difasilitasi oleh organisasi pengetahuan yang bermanfaat dan jelas. Dalam mempelajari manajemen, akan sangat membantu untuk memecahnya menjadi lima fungsi manajerial yang melibatkan perencanaan, pengorganisasian, pengaturan staf, memimpin dan mengendalikan. Pengetahuan yang mendasari fungsi-fungsi tersebut diatur di sekitar lima fungsi ini.

Manajer dibebankan dengan tanggung jawab mengambil tindakan yang akan memungkinkan individu untuk memberikan kontribusi terbaik mereka untuk tujuan kelompok. Manajemen berlaku untuk organisasi kecil dan besar, untuk perusahaan laba dan tidak-untuk-laba, untuk manufaktur serta industri jasa. Istilah perusahaan mengacu pada bisnis, instansi pemerintah, rumah sakit, universitas, dan organisasi lain. Dalam manajemen proses bisnis, semua manajer menjalankan fungsi-fungsi manajerial. Namun, waktu yang dihabiskan untuk setiap fungsi mungkin berbeda. Manajer tingkat atas menghabiskan lebih banyak waktu untuk perencanaan dan pengorganisasian daripada manajer tingkat yang lebih rendah. Memimpin, di sisi lain, membutuhkan banyak waktu untuk pengawas lini pertama. Perbedaan dalam jumlah waktu yang dihabiskan untuk mengendalikan bervariasi hanya sedikit untuk manajer di berbagai tingkatan.

Manajemen proses bisnis, seperti semua praktik lain seperti kedokteran, teknik atau bisbol, adalah seni. Itu adalah know-how. Ia melakukan hal-hal dalam terang realitas suatu situasi. Namun manajer dapat bekerja lebih baik dengan menggunakan pengetahuan terorganisir tentang manajemen. Pengetahuan inilah yang membentuk sains. Jadi, mengelola sebagai praktik adalah seni; pengetahuan terorganisir yang mendasari praktik ini dapat disebut sebagai sains.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar