Kamis, 13 Desember 2018

Apapun Tapi Membangun Tim


Bagi anda yang ingin mengikuti tes TNI dan POLRI sebaiknya lakukan cek pengobatan buta warna Untuk mengetahui kondisi penglihatan anda.


Sebutkan "membangun tim" di hampir semua kantor atau perusahaan dan Anda mungkin akan mendapatkan wajah panjang, erangan, dan mungkin bahkan beberapa heckling kuno yang baik. Orang menghindari seminar dan kelas yang membentuk tim sukarela seperti memilih. Anda praktis harus menyuap mereka dan menutup bar dan toko minuman keras untuk membuat mereka hadir — sama seperti memilih! Namun, membangun tim adalah alat penting yang akan membantu setiap organisasi tetap kompetitif di pasar global yang sangat ketat ini.

Image result for Apapun Tapi Membangun Tim
Salah satu kekuatan utama yang mendorong peningkatan kebutuhan akan latihan membangun tim adalah perubahan sifat tenaga kerja itu sendiri. Pada tingkat yang semakin meningkat, sumber daya perusahaan dialokasikan dengan marjin yang langka untuk kesalahan. Perusahaan hanya tidak mempekerjakan atau mereka melakukannya hanya setelah kebutuhan itu begitu akut sehingga tidak bisa lagi diabaikan. Bahkan kemudian, dapat memakan waktu berminggu-minggu, bahkan berbulan-bulan, sebelum departemen Sumber Daya Manusia dapat menambahkan personel tambahan dan membuat mereka melalui proses tersebut.

Kebutuhan untuk membangun tim menjadi sangat berat karena sumber daya sangat langka. Bisnis memiliki kemewahan di tahun-tahun sebelumnya untuk benar-benar mendedikasikan tenaga untuk proyek-proyek yang muncul sepanjang tahun. Dalam waktu yang tipis, satu-satunya pilihan untuk bersaing dengan proyek-proyek seperti perubahan akuntansi, peluncuran lini produk baru, peningkatan dan pelatihan perangkat lunak — setiap masalah yang di luar norma tetapi secara signifikan menuntut waktu dan sumber daya — adalah untuk menciptakan tim dari yang sudah ada sumber daya.

Membangun tim sekarang menjadi faktor penting di Perusahaan Amerika. Spesialis dari berbagai departemen dari dalam perusahaan diminta untuk mendedikasikan sebagian dari waktu mereka untuk menyelesaikan berbagai proyek sepanjang tahun. Orang-orang yang dipilih untuk membentuk tim-tim ini tergantung pada sifat dari proyek itu sendiri. Proyek yang berbeda akan menuntut keterampilan dan personil yang berbeda. Orang-orang harus terus-menerus membenamkan diri dalam tim-tim ini dan membawa keahlian dan pengalaman khusus mereka ke meja dan membantu memecahkan masalah "gambaran besar".

Pelatihan pengembangan tim adalah aspek yang sangat penting untuk memiliki personel yang berkualitas di tempat ketika proyek-proyek khusus muncul sepanjang tahun. Tidak mungkin hanya melempar bersama-sama berbagai orang dengan keterampilan berbeda dan mengharapkan mereka bekerja sama dan menghasilkan solusi untuk masalah. Orang selalu membutuhkan pelatihan tambahan untuk memperoleh keterampilan tambahan. Pelatihan pembentukan tim memberi karyawan alat yang mereka butuhkan untuk bekerja sama dengan lebih baik dalam stres yang tinggi, menuntut proyek dan menyelesaikannya dalam kerangka waktu yang ditentukan.

Pelatihan pengembangan tim perlu terus menerus dan diperbarui dan dipraktekkan secara teratur untuk menjaga orang-orang efektif selama proyek. Spesialis pelatihan atau profesional sumber daya manusia harus melakukan semua pelatihan pengembangan tim karena mereka memiliki keterampilan dan pengalaman yang diperlukan untuk meningkatkan produktivitas kelompok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar