Rabu, 12 Desember 2018

15 Tips Merampingkan Bisnis Anda dan Menjadi Untung Di Tahun 2006


Untuk anda yang masih bingung dalam pembuatan produk kosmetik, kini di jasa maklon kosmetik murah surabaya menyediakan jasa pembuatan produk personal seperti sabun herbal, body lotion, day cream, body care, skin care dan produk kosmetik milik anda sendiri.



Berikut ini beberapa kiat untuk membantu Anda 'memotong lemak' dan meningkatkan produktivitas bisnis Anda. Jika Anda menerapkan beberapa di antaranya, Anda berada di jalur yang benar untuk meraih keuntungan lebih besar dan menciptakan lebih sedikit stres!

Image result for Bisnis Anda dan Menjadi Untung

1. Potong Slackers!
“Membawa karyawan yang mati berat? Kalah sekarang! ”Pernah mencoba lari maraton sambil menarik ban bekas? Ini seperti mencoba mengembangkan bisnis yang produktif dengan karyawan yang tidak produktif (atau tidak termotivasi). Bukan hanya karena mereka tidak menambah nilai ke bottom line Anda, mereka akan menyeret rekan kerja lain yang 'produktif' ke level mereka. Memotong pekerja yang kendur (secara hukum tentu saja) akan benar-benar meningkatkan produktivitas rekan kerja lainnya.

2. Potong Kertas!
"Mulai perang melawan kertas!" Apakah Anda perlu mencetak email itu untuk membacanya? Atau brief itu? Kurangi kekacauan kantor di meja dan mendorong penggunaan pengarsipan digital dengan lebih baik. Minta klien untuk mengirim file melalui email daripada mengirim faks, dan media cetak. Gunakan manajemen proyek berbasis web atau solusi pelacakan waktu daripada lembar waktu berbasis kertas. Dapatkan arus - hemat pohon juga!

3. Potong Waktu!
“Sebuah tugas bisa memakan waktu 10 menit dan satu jam!” Pernahkah Anda memperhatikan bahwa jika Anda memberikan tugas (yaitu: menulis proposal) kepada seorang karyawan dan mereka memiliki waktu satu hari untuk melakukannya, mereka akan melakukannya, tetapi jika Anda memberi mereka 3 hari untuk melakukan tugas yang sama, coba tebak, mereka akan memakan waktu 3 hari! Letakkan tenggat waktu yang ketat dan tepat (mis .: Wed 3:30 pm) pada tugas-tugas penting, dan staf Anda akan menjadi lebih produktif.

4. Potong Biaya!
“Tancapkan semua lubang dalam arus kas Anda!” Buat daftar semua pengeluaran umum dalam bisnis Anda. Di samping masing-masing, tulis salah satu dari yang berikut: Perlu, Tinjau, Potong. Ambil daftar ini ke resepsionis atau karyawan dengan waktu luang. Mintalah mereka menyelesaikan daftar terlebih dahulu pada biaya untuk ‘Cut’. Ini akan menghasilkan penghematan langsung. Kemudian minta mereka ‘Tinjau’ pengeluaran yang Anda butuhkan, tetapi mungkin bisa mendapatkan kesepakatan yang lebih baik. ‘Memangkas lemak’ setiap 6 bulan dapat membantu Anda menciptakan laba.

5. Targetkan Berbagai Pekerjaan!
"Satu proyek untuk $ 20.000 atau sepuluh proyek seharga $ 2.000 per orang". Lihatlah jenis pekerjaan yang Anda targetkan. Apakah layak menargetkan jenis atau nilai pekerjaan yang berbeda? Sebagian besar bisnis hanya 'melakukan apa yang selalu mereka lakukan' daripada mencari jenis pendapatan yang lebih menguntungkan. Pikirkan dengan keras tentang pekerjaan lain yang lebih menguntungkan yang dapat dilakukan bisnis Anda dengan sumber dayanya yang tersedia.

6. Jangan Kerja Terlambat, Datanglah Lebih Dini!
"Pikiran yang jernih adalah pikiran yang produktif!" Di luar pekerjaan, kali ini harus digunakan untuk mengisi ulang. Jangan bekerja ekstra di rumah, lebih baik pulang ke rumah, bersantai, bermain golf, berlari, menikmati keluarga & datang lebih awal untuk melakukan pekerjaan ekstra. Tidak hanya Anda akan bekerja lebih baik setelah bersantai, tetapi kehidupan keluarga Anda akan membaik!

7. Memotivasi Staf, Menawarkan Insentif!
“Prioritas staf tidak sama dengan prioritas manajer!” Manajer, Pemilik & Direksi memiliki motif dan prioritas yang berbeda dari staf. Hanya karena Anda bersemangat tentang bisnis Anda bukan berarti para staf. Pikiran Anda berada di garis bawah, sedangkan staf memikirkan bayaran mereka, dan mereka akan dibayar apakah mereka bekerja atau tidak. Memotivasi staf dengan bonus terkait kinerja seperti uang, waktu istirahat & fleksibilitas kerja.

8. Merekrut pekerja multi-terampil!
“Perbesar basis keterampilan Anda tanpa biaya!” Lebih baik memiliki dua desainer / pengembang, daripada perancang dan pengembang. Pekerja multi-terampil, pada dasarnya umumnya lebih baik pemecah masalah, lebih fleksibel dan lebih produktif daripada pekerja terampil tunggal. Anda juga akan memiliki lebih banyak pilihan untuk delegasi kerja dan karena basis keterampilan yang meningkat akan dapat mengambil berbagai proyek yang lebih luas.

9. Bersihkan Meja Anda!
"Mulai Segar Minggu". Buatlah kebijakan perusahaan bahwa setiap Jumat, sebelum staf pergi, semua kertas longgar harus disimpan atau diatur dalam rak, laci, folder atau lemari. Ruang kerja yang berantakan adalah pikiran yang berantakan. Dengan meminta staf mengatur meja mereka pada hari Jumat, ketika mereka mulai pada hari Senin, mereka akan mendapatkan pekerjaan yang fokus pada info langsung, daripada melihat kekacauan yang bertanya-tanya dari mana harus mulai. Lebih banyak waktu produktif!

10. Bersihkan File Digital Anda!
“Permudah untuk menemukan informasi!” Mencari hard drive dan server untuk informasi dapat menghabiskan banyak waktu produktif.  Tentukan karyawan teknologi tugas merapikan server. Minta mereka mengatur file secara logis ke dalam folder klien, mengarsipkan atau menghapus file lama, memeriksa semua orang memiliki akses jaringan yang baik dan merapikan desktop dan PC staf lain.

11. Prioritaskan 20% Anda!
"Lakukan hal-hal penting dulu!" Kebanyakan orang menunda 20% dari tugas yang menciptakan 80% dari pendapatan. Di akhir setiap hari, buat daftar untuk hari berikutnya. Jika Anda memiliki 25 tugas, buat daftar 5 tugas penghasil pendapatan paling penting (20% ers), lalu daftarkan 5 tugas paling mendesak (biasanya admin). Dengan mengerjakan 20% item terlebih dahulu, Anda bekerja dengan 'di' bisnis (pertumbuhan), daripada 'masuk' bisnis (pemeliharaan).

12. Tinjau Layanan Anda!
"Layanan Anda harus menjadi pemain tim, bukan hanya pengeluaran!" Apakah Anda menganggap akuntan Anda, atau pengacara sebagai beban? Atau apakah mereka benar-benar menambah nilai? Akuntan yang baik akan menghemat lebih banyak uang daripada biayanya. Dengan begitu banyak akuntan, pengacara, printer, kurir, dll, apakah Anda yakin Anda bekerja dengan sebaik mungkin? Setiap 6 bulan Anda harus meninjau layanan eksternal Anda dengan pertanyaan ini dalam pikiran: "Apakah mereka membantu atau menghambat bisnis saya?"

13. Siapkan Proses Anda!
"Bagaimana saya bisa melakukannya dengan lebih mudah, lebih cepat, dan lebih murah?" Sebagai soal kebiasaan, selalu mencari cara untuk mengatur proses. Buat email templated, formulir templated dan dokumen, bagan 'peran dan tanggung jawab', gunakan aplikasi otomatisasi proses, timesheets digital, responden otomatis, pembayaran otomatis, dll. Hampir setiap proses dalam bisnis Anda dapat secara kreatif disistemakan agar lebih mudah, lebih cepat, dan lebih murah ! Jika Anda memodulasi 3 proses dalam sebulan, itu berarti 36 proses dalam setahun - apa perbedaannya!

14. Gunakan Pekerja Jarak Jauh!
"Hanya bayar untuk apa yang Anda gunakan!" Setiap anggota staf tidak hanya biaya gaji, tetapi juga kursi, meja, komputer, daya, rekaman persegi, kopi di dapur dll. Dengan menggunakan pekerja dan kontraktor jarak jauh, Anda akan Menghemat uang dan mungkin bahkan tidak membutuhkan kantor yang besar. Mereka bahkan akan membayar untuk kopi mereka sendiri!

15. Belajar Delegasi!
“Kerjakan bisnis Anda, bukan di dalamnya!” Jika Anda seorang manajer, Anda harus menghabiskan setidaknya 80% waktu Anda untuk mengembangkan, menyusun, memangkas, dan perencanaan strategis. Apakah Anda menghabiskan terlalu banyak waktu untuk tugas-tugas kasar dan pekerjaan kasar yang dapat didelegasikan? Jika demikian, belajar untuk mendelegasikan (atau menggunakan kontraktor) karena ini akan membebaskan waktu Anda untuk berkonsentrasi pada gambaran besar - "Menumbuhkan bisnis Anda dan membuatnya menguntungkan!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar