Kamis, 07 Oktober 2021

Hati Yang Terbuka

Anda yang ingin membeli prosotan renang dan hendak mengunjungi penyedia jual perosotan kolam renang pastinya kini tidak akan ragu lagi dalam memilih dan memesan produk yang diinginkan di tempat kami Sakti Pool. 




"... keindahan di bumimu adalah bayangan keindahan surga kita, dan merupakan hal yang pahit memiliki kebutaan terhadap keindahan di bumi, karena itu membuat pengajaran yang lebih lama untuk melihat keindahan surga." Diucapkan oleh roh Irlandia di buku The Boy Who Saw True (penulis anonim).

Saya telah menasihati individu, pasangan, keluarga dan mitra bisnis selama 35 tahun terakhir, dan saya adalah penulis delapan buku yang diterbitkan. Karena pekerjaan saya berbasis spiritual, saya telah mengembangkan banyak cara untuk membantu orang membuka hati mereka untuk mencintai. Membuka diri untuk kecantikan adalah salah satu cara itu.

Saya selalu menghargai keindahan. Karena saya adalah anak kecil, saya mengumpulkan benda-benda indah - kerang, batu, kayu, serta karya seni, dan selalu ada banyak tanaman di sekitarnya. Tidak ada tempat di lingkungan saya di mana tidak ada sesuatu yang indah untuk dilihat, baik di dalam maupun di luar di alam. 

Ketika saya berjalan melewati rumah saya dan tanah di sekitarnya, hati saya dipenuhi dengan kekaguman dan cinta ketika saya menghargai keindahan di sekitar saya. 

Saya telah melakukan ini secara otomatis sepanjang hidup saya sehingga tidak pernah terpikir oleh saya bahwa banyak orang tidak terbuka untuk kecantikan atau menciptakan keindahan di sekitar mereka.

Dalam bekerja dengan beberapa klien saya yang berjuang untuk menjaga hati mereka tetap terbuka, saya telah menyebutkan fokus pada objek kecantikan, dan telah terkejut menemukan bahwa banyak dari mereka tidak memiliki kecantikan di sekitar mereka - tidak ada tanaman, bunga, karya seni atau benda-benda alam. 

Ketika mereka melihat-lihat, mereka melihat dinding, peralatan, komputer, dan bangunan lainnya. Otak kiri mereka berfungsi dengan baik di lingkungan ini, tetapi bagaimana dengan kanan - aspek kreatif, intuitif, yang terhubung secara spiritual?

Saya ingin mendorong semua orang yang membaca ini untuk mempertimbangkan memberi makan jiwa Anda dengan keindahan. Tidak ada yang seperti kekaguman dan rasa terima kasih untuk sesuatu yang indah untuk membuka hati terhadap rasa terima kasih secara umum. 

Jika Anda dapat menyukai desain rumit di kulit pohon, atau getaran bunga, atau keseimbangan sepotong tembikar yang dilemparkan dengan indah - yang mungkin menuntun Anda untuk mencintai dan menghargai keindahan Anda dan jiwa Anda sendiri. 

Itu mungkin membuka Anda untuk merasa bersyukur atas hidup Anda dan hak istimewa sakral untuk mengalami perjalanan Anda di planet ini.

Seberapa banyak waktu berpikir Anda dihabiskan untuk kesal atau tidak bahagia tentang sesuatu? Bagaimana jika semua waktu itu dihabiskan dengan rasa syukur atas apa yang Anda miliki dan untuk keindahan di sekitar Anda? Bagaimana jika Anda cukup hadir pada saat ini untuk bersenang-senang karena Anda dapat menyalakan keran dan mengeluarkan air panas? Anda punya makanan untuk dimakan dan tempat tidur? Jika Anda membaca ini, kemungkinan Anda memiliki komputer, yang berarti Anda memiliki lebih dari kebanyakan orang di planet ini.

Cobalah eksperimen kecil ini: temukan sesuatu yang indah - bisa semudah daun, bunga, foto, karya seni kecil atau bagian atas pohon di luar jendela Anda. Sekarang biarkan diri Anda terbuka sepenuhnya terhadap hal keindahan. 

Biarkan diri Anda merasakan keindahan di tubuh Anda - di hati Anda, ulu hati Anda, di perut Anda, lengan dan kaki, di dahi Anda. Biarkan keindahan meramaikan tubuh Anda dan mengisinya dengan vitalitas. Tarik napas dalam keindahan dan rasakan reaksi tubuh Anda terhadapnya. Terbuka untuk bersyukur, berterima kasih kepada Tuhan atas pengalaman kecantikan ini.

Perhatikan kedamaian dan kegembiraan yang Anda berikan saat ini dengan objek kecantikan yang sederhana ini. Akan seperti apa hidup ini jika Anda menghabiskan lebih banyak momen seperti ini, di masa sekarang dengan keindahan dan dengan semua yang Anda miliki? Berapa banyak waktu terjaga Anda dihabiskan dengan cara ini?

Kecantikan dan syukur adalah makanan jiwa. Ketika Anda memilih untuk terbuka kepada mereka, Anda menyampaikan undangan untuk cinta, kedamaian dan sukacita. Ini meningkatkan frekuensi Anda dan membuka pintu bagi Bimbingan spiritual Anda. 

Bimbingan Anda selalu ada di sini untuk Anda, membantu Anda dalam perjalanan jiwa Anda. Membuka diri kepada keindahan dan syukur, dengan niat yang dalam untuk belajar tentang apa yang mengasihi Anda dan orang lain, akan membuka Anda bagi Bimbingan spiritual Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar