Kamis, 30 Juli 2020

Dapatkan Perlengkapan Untuk Sepeda Gunung Anda

Musik dapat anda nikmati untuk menghilangkan jenuh dan stress. Untuk anda pecinta lagu alan walker, Anda dapat Download Lagu Alan Walker Faded Mp3 Free Gratis sekarang juga dengan begitu anda dapat mendengarkanya setiap saat. Memutar dan mendownload lisensi bebas musik dari sumber musik gratis. Peralatan yang diperlukan untuk pengendara sepeda kasual terdiri dari helm, dan lampu jika ada kesempatan bersepeda di malam hari, dan itu saja. Yang lainnya adalah saus.

Hal yang sama tidak bisa dikatakan untuk pengendara sepeda gunung. Untuk memiliki perjalanan yang aman dan menyenangkan, pengendara sepeda gunung membutuhkan sedikit peralatan. Bahkan lebih dari pengendara motor biasa, helm adalah suatu keharusan. Dan berhati-hatilah memilih helm. Helm yang tidak pas tidak ada gunanya, jadi pastikan itu pas dengan kepala Anda.

Sepasang sarung tangan yang baik memiliki dua tujuan. Anda akan mendapatkan pegangan yang lebih baik pada setang dengan sarung tangan Anda, dan tentu saja jika Anda mengambil tumpahan, tangan Anda tidak akan sobek.


Pakaian
Apa yang harus dipakai? Kebanyakan orang pergi bersepeda gunung di musim panas, jadi mereka mengenakan celana pendek, t-shirt, dan sepatu tenis. Jika mereka jenis yang tangguh, mereka akan mengenakan kaus dan celana panjang selama bulan-bulan yang lebih dingin.

Tapi itu juga ide yang bagus untuk memakai bantalan berlutut dan siku. Satu hal tentang bersepeda gunung adalah bahwa itu bukan pertanyaan tentang apakah Anda akan jatuh, tetapi kapan. Jadi itu hanya akal sehat untuk mengenakan bantalan dan mencegah cedera serius. Jika Anda seorang pembalap yang berdedikasi, Anda tidak ingin menghabiskan waktu di luar sepeda untuk memulihkan diri dari lengan yang patah ketika dengan sedikit akal sehat Anda dapat menghindari masalah tersebut.

Sepatu
Jangan lupa sepatu! Sepatu hari ini dirancang khusus untuk setiap olahraga di bawah matahari, dan bersepeda gunung tidak berbeda. Sebagai pengendara sepeda gunung Anda ingin memastikan kaki Anda tetap di atas pedal, dan Anda menginginkan sepatu yang nyaman juga.

Aksesoris
Tren baru dalam bersepeda gunung adalah berkendara di malam hari. Nah, jika Anda akan naik di malam hari Anda harus memiliki cahaya! Jika Anda akan menempuh jarak jauh, Anda ingin memiliki semacam hydropack, sehingga Anda dapat minum cairan saat bepergian.

Dimungkinkan untuk menjelajahi web untuk pakaian dan aksesori Anda, tetapi untuk memastikan kecocokan yang baik, selalu yang terbaik untuk memberikan sebanyak mungkin bisnis ke toko sepeda lokal Anda.

Sepeda
Anda sudah memiliki perlengkapannya, sekarang Anda membutuhkan sepeda.

Dan ini bukan motor kakekmu. Teknologi telah meningkatkan desain sepeda dalam segala hal, dan sepeda berkualitas ditawarkan dengan harga terjangkau - tetapi Anda masih harus memilih yang tepat untuk Anda.

Hal terbaik yang harus dilakukan ketika memilih sepeda adalah berbicara dengan pemilik berbagai jenis sepeda - bahkan mungkin meminjamnya, sehingga Anda dapat membandingkan perbedaan dalam merasakan pelana, peredam kejut, penanganan, dan yang paling penting, berat. Jangan hanya berbicara dengan satu orang, dapatkan pendapat yang beragam.

Jika Anda akan menjadi pengendara sepeda gunung yang kompetitif - mengambil bagian dalam balapan - Anda akan membutuhkan jenis sepeda yang lebih mahal, tentu saja, sepeda dengan bingkai titanium dan semua lonceng dan peluit. Jika Anda hanya akan pergi ke jalan pada akhir pekan dalam versi menendang dan bersantai, Anda tidak akan membutuhkan banyak pukulan untuk uang Anda

Ada dua jenis utama sepeda gunung: Hardtail, yang memiliki bingkai tanpa suspensi belakang dan Softtail, yang memiliki bingkai dengan sedikit suspensi belakang. Motor yang paling nyaman mungkin adalah motor dengan suspensi penuh atau "ganda" - garpu suspensi depan dan guncangan belakang.

Jenis sepeda yang Anda dapatkan juga tergantung pada jenis mengendarai yang ingin Anda lakukan: lintas negara, enduro, naik gratis, menuruni bukit, dll. Sekali lagi, Anda akan ingin berbicara dengan sesama pengendara untuk melihat mana yang terbaik jenis sepeda untuk jenis mengendarai tertentu yang ingin Anda lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar